Undangan Pernikahan Bambu Gulung Murah

Undangan pernikahan yang berjenis undangan bambu gulung murah merupakan incaran kalangan pasangan muda saat ini. Bentuk undangan pernikahan satu ini sangat unik sehingga tak heran jika pesanan undangan bambu gulung selalu paling banyak diantara yang lainnya.  Jika dilihat sepintas, undangan gulung dari bahan bambu ini mengusung konsep alami sebuah undangan kerajaan yang diberikan dalam bentuk undangan pernikahan raja – raja terdahulu. Hal inilah yang membuat kesan elegan serta klasik pada penggunaan undangan bambu gulung murah dalam acara pernikahan.  Desain model undangan ini mayoritas menggunakan konsep yang sederhana namun menarik dengan menggunakan bahan bambu yang berwarna kecoklatan. Struktur komposisi desain undangan bambu gulung murah ini dibuat dengan menggunakan 2 bahan utama antara lain yaitu bambu dan kertas yang bertekstur sedikit keras. Bagian bambu akan digunakan pada bagian luar undangan sehingga menambah kesan klasik namun tidak menghilangkan nilai elegan didalamnya. Selanjutnya, bagian dalam undangan akan diberikan bahan kertas yang agak keras dengan warna kecoklatan sehingga melengkapi konsep sampul awal undangan yang terkesan klasik. Bagi anda yang mendambakan kesan acara pernikahan yang klasik serta elegan maka inilah contoh model undangan yang tepat untuk anda gunakan. Jika bertanya mengenai manfaat yang diberikan oleh model undangan pernikahan jenis ini tentunya sudah tidak perlu diragukan lagi, karena undangan bambu gulung murah ini memiliki 2 sisi yang berbeda untuk menambah nilai manfat bagi seseorang yang mendapatkannya. Bagian sisi pertama (depan) merupakan sisi utama yang berisi gambaran acara pernikahan dengan isi berupa denah rumah dan rincian undangan lainnya. Selanjutnya, bagian sisi kedua (belakang) merupakan sisi lain undangan bambu gulung murah yang berisi kalender sehingga dapat dimanfaatkan oleh kalangan penggunanya sebagai kalender ruangan yang dipajang di bagian ruang tamu atau tempat yang lainnya. Tentu konsep desain undangan bambu gulung murah ini memberikan manfaat lebih bagi kalangan penggunanya, bukan? Bagi anda yang tertarik dengan undangan bambu gulung murah ini maka berikut informasi selengkapnya mengenai hal ini, antara lain yaitu :

Khusus untuk sebuah undangan bambu gulung murah biasanya menggunakan ukuran yang standar dengan rincian panjang undangan kurang lebih 20 cm. Dengan ukuran panjang sebesar ini maka undangan tersebut dinilai cukup dengan tidak terlalu kecil ataupun tidak terlalu panjang.

Harga Undangan Bambu Gulung Murah
Berbicara mengenai harga undangan bambu gulung murah ini tentulah cukup variatif bagi konsumennya. Biasanya, ukuran pemesanan undangan yang terlampau lebih besar akan memiliki harga yang lebih mahal dibandingkan dengan undangan yang dipesan dalam ukuran pendek. Berikut rata – rata harga pemesanan produk undangan bambu gulung murah ini 
 17 cm     Rp.2600
20 cm     Rp.2800
2    25 cm     Rp.3300
Semakin banyak jumlah pemesanannya maka semakin hemat harga yang ditawarkan.
Beberapa Hal yang Perlu Diperhatikan
Inilah bagian penting yang harus dipahami saat melakukan desain undangan bambu gulung murah. Hal ini dikarenakan beberapa hal ini akan mempengaruhi baik buruknya kualitas undangan yang akan didapatkan. Biasanya, banyak pemesan yang meremehkan hal ini sehingga tak sedikit pula pendesain undangan yang mengaku kuwalahan saat melakukan desain undangan bambu gulung murah ini. Tentu kendala ini akan memberikan rentang waktu pembuatan yang terbilang lama sehingga anda akan merasa merugi sendiri. Nah, agar masalah ini tidak menimpah anda maka berikut beberapa bagian hal yang harus anda perhatikan antara lain yaitu :
a.      -  Foto anda bersama pasangan
Setiap undangan pernikahan biasanya disertai dengan foto prawedding pasangan pengantin. Bagian inilah yang dinilai cukup penting untuk diperhatikan. Kualitas foto yang jelek cenderung akan susah untuk diolah menjadi desain undangan bambu gulung murah sehingga anda harus memastikan foto untuk undangan anda terkirim dalam resolusi yang besar sehingga kualitas fotonya cukup bagus.

b.      - Rincian undangan
Rincian informasi yang akan dimasukkan dalam undangan merupakan perihal kedua yang harus diperhatikan. Hal ini berkaitan dengan kelengkapan data undangan anda sehingga saat anda memasukkan informasi yang kurang lengkap maka akan membuat undangan bambu gulung murah anda menjadi kurang informative dan membingungkan tamu undangan.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar